Senin, 02 Februari 2009

Pesan Cemy

ok.... thanxz sblmny atas blogny...
hai kwan2ku alumnus SMANBA khususny angkatan 07!!!!!!!
apa kbr???
mari kita sukseskan terbentuk & berjlanny IKASMANBA 07 ini.
dmn IKASMANBA ini sndr adlh kpnjgan dr Ikatan Alumni SMANBA 07
untk smntra konsep yg trsusun pd perihal prtemuan prtama, yaitu pd Sabtu 31 Januari 09 yg brtmpt di ruang BP/BK SMANBA, tlh tersusun konsep smntara yaitu: yg brbentuk badan hukum yg resmi dengan pengakuan dr pihak sklh maupun pihak luar. dmn dgn tujuan sbg brkt:
1. membantu siswa, dlm hal ini adalah adhek kls kita, kita bisa membantu dlm bersosialisasi dan dana. dlm bersosialisasi kita dpt membantu dengan memberi informasi tntg perkuliahan bagi mereka yg kuliah, informasi tntg pekerjaan bagi merreka yg kerja dan bahkan mslh jodoh.... he....32,, bercnda dkit, msa' serius mulu dr awal td. dan jg kita bisa membantu lewat pendanaan, jd bagi mreka2 yg kurang bruntung dengan tidak adanya biaya kuliah bagi mreka yg brniat kuliah, dengan sdkit membantu pendanaan insya'allah dpt mringankan beban mreka. yaaa tohhhh...???
2. dalam program sklh, ini kita bisa membantu dalam perawatan, atopun dlm bentuk sumbangan sarana &prasarana, kita jg dpt sbgi pnyalur/tenaga kerja di dlm SMANBA.
3. membangun jaringan dan ikatan dengan alumni 2007 khususny dan angkatan2 laenny baik senior atau junior kita, dengan tujuan pempererat tali persaudaraan kita bersama slaku alumni SMA 1 Bangil.
4. badan sosialisasi yg bekerja sbgai relawan, dlm hal ini kita bisa sbgi relawan dlm suatu kejadian/musibah atau hal2 yg bisa dikatakan menyusahkan,,, he...32 gayatok.. tp iki serius lho rek..
paham g rek???? was no lho omonganku iki, ojo ndoweh wae!!!!
saya jg minta saran bagi terbentiknya IKASMANBA ini kpd tmn2 skalian,,,, ato bahkan bapak ibu guru yg mgetahui perihal ini.
sekian dulu dr saya... trima kasih udah brpartisipasai dlm trbentuknya IKASMANBA07 ini, makasih jg udah meluangkan wkt untk membuka blog ini, moso' ngeNet mek mbuka FS ambe' chating tok, opomane ark lanang2, buka'ane sing nggak2, 17+ mesti sing dbuka. ohhh iyaaaa IKASMANBA07 jg memiliki FS lho, add aja di IKASMANBA07@gmail.com jgn lupa di add ya!!!
kirim jg kritik dan saran kwan2 smuanya di email kita ikasmanba07@yahoo.co.id ato dlm milis ikasmanba07@yahoogroups.com ato jg bisa lgsng isi aja dlm blog ini. salam buatmu smua tmn....
by jimbo chemy,,, flyingfreeze3@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar